Senin, 22 April 2013

Game Console Xbox 720 Layak Dinanti Kehadirannya

Xbox 720
Game Console Xbox 720. Kembali sekilas membahas mengenai teknologi yang kian hari kian bertambah canggih. Jika sebelumnya telah dibahas mengenai Daftar HP Berkualitas Harga Terjangkau versi penulis so pasti dari area gadget, maka sekarang tetap dari ranah tekno namun area game konsole. Informasi berikut mengenai kabar akan segera dirilisnya Xbox 720 dimana berdasarkan hasil penelusuran console yang kini tengah dipersiapkan tersebut ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa terhubung dengan sistem. So pasti kehadirannya akan semakin menambah panjang daftar console yang sudah ada. Namun tentunya tetap layak dinantikan karena pastinya memberikan spesifikasi teknologi lebih canggih didalamnya. Penasaran? Baca lagi kelanjutannya dibawah ini okeh gan.

Sebelum lebih lanjut lagi, console generasi terbaru besutan Microsoft Xbox 720 itu kabarnya akan selalu membutuhkan koneksi internet untuk terhubung dengan sistem. Adanya fitur itu menimbulkan banyak pro dan kontra dikalangan para pecinta game. Banyak pertanyaan muncul seperti misalnya kalo koneksi sedang buruk alias lemot gimana? (jawaban yang diterima hasil penelusuran : telah diantisipasi pihak produsen dengan membuat sebuah sistem dimana jika koneksi terputus selama 3 menit atau lebih, maka game akan otomatis terhenti, selain itu dilengkapi dengan beberapa jenis sistem power untuk menjaga console tetap pada keadaan online dan tetap sedikit mengonsumsi daya listrik). Nah karena terkoneksi dengan internet, so pasti memungkinkan kita untuk bisa melakukan update (jadi sambil nunggu update bisa sambil maenin game di Kumpulan List Games Online Gratis via PC atao Lepi tapinya hehehe).

Kabarnya pula, game console Xbox 720 ini dilengkapi 8GB DDR3 RAM, SRAM 32MB, ditambah lagi ada drive Blu-ray, port USB3.0, HDMI 1.4a, AMD 8-core x64 1.6GHz CPU, dan kartu grafis D3D11.x 800MHz. Selain itu menggunakan sensor gerak Kinect yang akan menjadi salah satu nilai lebih dari console. Jadi bisa dibilang kalau tidak menggunakan sensor tersebut akan dianggap bukan sebuah terobosan baru dilakukan oleh pihak produsen. Sebenarnya ada beberapa versi mengenai spesfikasinya. Jadi penulis sendiri belum bisa memastikan kebenarannya lebih lanjut. Namun hasil penelusuran kebanyakan informasinya seperti yang tertuang disitus ini untuk spesifikasi. Dan rumornya Xbox 720 akan diharapkan bisa beredar pada bulan Juni tahun ini. Oh ya, jangan sampai melewatkan pula info aneka Games PC Terbaru 2013 diartikel sebelumnya okeh brow/sis sekalian.
thumbnail
Judul: Game Console Xbox 720 Layak Dinanti Kehadirannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Hiburan, Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz