Rabu, 10 April 2013

Kabar Munculnya Amazon Smartphone

Amazon Smartphone
Amazon Smartphone. Pada kesempatan ini penulis kembali hadir dengan informasi cukup baru dari dunia teknologi tepatnya diarea gadget. Seperti diketahui bersama, perkembangan teknologi begitu cepat dari waktu kewaktu khususnya untuk Smartphone. Di artikel sebelumnmya penulis sendiri udah sekilas mereview Smartphone Blackberry 10 yang terbaru muncul disertai berbagai spesifikasi dari tiap tipe menarik dan canggih. Nah untuk dikesempatan sekarang ga kalah sensastional yaitu kabar terbaru akan segera munculnya Amazon Smartphone. Produsen ini sebelumnya juga terbilang sudah sukses meluncurkan perangkat terbarunya, tablet bernama Kindle Fire.

Bagi kalian yang terus mengikuti perkembangan teknologi diranah gadget pasti tau dunk produk Amazon Kindle Fire tersebut. Dan kabar terbarunya produsen tersebut kini tengah bersiap-siap meluncurkan sesuatu hal menarik serta tidak kalah canggih yaitu Amazon Smartphone karena melihat pangsa pasar cukup menjanjikan. Berdasarkan sumber informasi akurat, terpercaya, awalnya mereka berniat untuk meluncurkan smartphone dengan layar berukuran 4.3 Inci. Namun rencana tersebut dibatalkan setelah melihat banyaknya peminat untuk ukuran yang lebih besar. Sehingga akhirnya Amazon merancang, memproduksi, dan menyiapkan produk baru mereka dengan ukuran layar lebih besar yakni 4.7 Inci.

Kabar akan segera munculnya Amazon Smartphone tentu sangat mengejutkan namun juga begitu dinantikan mengingat sebelumnya produsen yang dulunya dikenal sebagai tempat belanja online terbesar didunia itu pernah meluncurkan Kindle Fire HD dan terbilang sukses dipasaran Amerika. Apalagi berdasarkan hasil penelusuran patokan harga untuk produk jenis tablet pertama Amazon tersebut cukup murah serta terjangkau. Selain itu berbagai spesifikasi fitur dan aplikasinya kini tengah diperbaiki dan ditingkatkan demi bisa bersaing dengan berbagai produk serupa yang telah lebih dulu bermunculan seperti Samsung Galaxy S4, dan lain-lainnya. Kabarnya sih produk ini akan segera dirilis tahun 2013.
thumbnail
Judul: Kabar Munculnya Amazon Smartphone
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz