Selasa, 16 April 2013

Solusi dan Cara Menghilangkan Jerawat

Solusi dan Cara Menghilangkan Jerawat - berikut ini saya akan menjelaskan solusi menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan jerawatJerawat dapat membuat kamu merasa sengsara. Bintik-bintik merah yang menggangu, pembengkakan menyiksa, stres psikologis dan penderitaan atas semuanya. Sebuah kondisi kulit, yang ditakuti oleh semua  remaja hingga dewasa yang banyak disebabkan ketika sel-sel kulit mati dan minyak menyumbat pori-pori kulit. Hal ini secara otomatis mengarah dan menyebabkan noda di kulit, yang menjadi merah dan bengkak. Untuk mengatasi masalah kulit ini, mari kita cari tahu bagaimana untuk menghilangkan bintik-bintik merah dari jerawat hanya dengan obat obatan rumah tanpa perlu ke dokter kulit.

Solusi dan Cara Menghilangkan Jerawat
Perlu solusi dan cara dalam menghilangkan jerawat.

Jerawat sangat lazim terjadi pada remaja terutama pada perempuan yang paling rentan terhadap jerawat di usia 40 atau 50-an. Kamu bisa menjadi korban jerawat ringan atau bahkan jerawat parah. Jerawat parah cukup berbahaya dan bisa meninggalkan bekas jerawat selamanya. Sekarang kamu akan menemukan beberapa bintik-bintik merah kecil yang berkembang atau tumbuh  di daerah tertentu. Ini akhirnya akan tumbuh menjadi jerawat yang mengandung asam lemak terdegradasi.

Beberapa obat jerawat buatan sendiri


Semua ini merupakan pengobatan yang cukup efektif. Pengobatan dapat dilakukan di rumah anda. Semua yang diperlukan darimu adalah untuk mencuci muka dua kali sehari dengan pembersih yang lembut. Jangan biarkan keringat dan kotoran menempel pada kulit anda karena ini mungkin juga menyebabkan jerawat yang parah. Memencet jerawat yang salah merupakan hal terburuk yang sering dilakukan dan itu juga memperburuk jerawat karena memberikan bekas luka atau biasa disebut bekas jerawat. Baca paduan yang baik tentang Cara Menghilangkan Jerawat Batu dengan Cara Memencet bila anda memiliki masalah dengan jerawat batu.

Cobalah untuk menjauhkan diri atau menghindari sinar matahari sehingga tidak terjadi kemerahan pada jerawat anda. Sebuah pelembab berbasis air dianjurkan pada kasus ini. Hindari krim berminyak karena dapat menghalangi atau menyumbat pori-pori anda. Berdietlah dan hidup lebih sehat dengan cara minum banyak air serta olahraga yang teratur.

Selain itu, obat buatan sendiri cukup efektif karena merupakan cara alami untuk mengobati jerawat. Masker, facial, paket dan pembersih yang terbuat dari barang-barang homegrown yang anda butuhkan. Kalian semua, yang memiliki kulit berminyak, ambil sari dari dua buah apel segar dan urapkan ke wajah anda selama beberapa menit sebelum anda mencucinya. Kulit anda akan direvitalisasi tidak seperti sebelumnya. Campuran dua buah pisang dengan satu sendok makan madu dan buatlah menjadi masker yang sangat baik untuk kulit anda.

Selain itu, cobalah pijatkan secara lembut wajah anda dengan menggunakan ekstrak mawar dan bunga sevti  tiga kali sehari. Selain itu soda kue juga dapat digunakan sebagai exfoliator lembut untuk mengurangi pembengkakan jerawat. Jus lemon, pasta gigi, bawang putih, cuka dll adalah beberapa hal-hal lain yang baik untuk mengatasi kemerahan dari jerawat yang pastinya tersedia di dapur rumah anda. Anda akan melihat bahwa kemerahan jerawat anda akan lenyap dengan obat yang disebutkan di atas.

Sekian Tentang Solusi dan Cara Menghilangkan Jerawat


Sekian posting dari saya yang berjudul Solusi dan Cara Menghilangkan Jerawat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya lewat kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini. Terimakasih para sobat Punyatrik, jangan lupa bantu saya share artikel ini ya sobat Punyatrik.
thumbnail
Judul: Solusi dan Cara Menghilangkan Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Trik Kecantikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz