Rabu, 24 April 2013

Ulasan Console Nintendo Wii U

Console Nintendo Wii U
Console Nintendo Wii U. Informasi mengenai game console Nintendo Wii U ini sebenarnya sudah cukup lama beredar bahkan sekarang sudah ada dipasaran. Jadi ya emank bukan kabar baru lagi layaknya Xbox 720 yang kabarnya begitu dinantikan dan diharapkan dapat beredar pada bulan Juni ini. Tapi ga ada salahnya dunk kalau disini akan diulas sekilas infonya. Ya sapa tau aja masih ada yang belum tau dan mungkin masih membutuhkan informasinya. Maka dari itu penulis akan memberikan sekilas ulasannya bagi kalian yang membutuhkan mengenai spesifikasi dari console Nintendo Wii U tersebut. Semoga bisa bermanfaat ya brow/sis sekalian. So, silahkan dilanjut lagi ya bacanya.

Sebelum lebih lanjut, Nintendo Wii U ini memang menawarkan cara bermain cukup berbeda dengan game console lainnya. Okeh langsung aja ya, informasi berikut merupakan hasil pengamatan terhadap console tersebut yang telah beredar. Pertama yaitu tersedianya empat tombol di depan, serangkaian shoulder button dan trigger, serta di layar GamePad dikelilingi dua analog stick dan sebuah d-pad. Kualitas tampilannya sendiri HD dimana sinkronisasi antara layar GamePad dan console induknya juga sangat mulus. Animasinya juiga banyak yang mengakui sangat smooth. Hardware Wii U cukup mumpuni (graphic engine kelas atas meskipun peralihan dari system menu ke system settings cukup memakan waktu).

Baterai bisa bertahan hingga 2-3 jam, ditambah lagi dengan kabel berukuran kurang lebih 3 meter agar bisa bermain tanpa batas, serta jangkauan koneksi nirkabel GamePad Wii U hampir delapan meter. Paket Nintendo Wii U Basic dilengkapi kapasitas penyimpanan 8 GB, sementara bundel Deluxe menampilkan onboard storage sebesar 32 GB. Tersedia fitur touch interface (termasuk menarik karena hadir pada console yang bukan handled). Lanjut lagi, navigasi menu-menu eShop versi Wii U dilakukan via GamePad sehingga lebih memudahkan dalam melakukan pencarian game untuk console tersebut. Tersedia banyak sekali judul-judul mainstream kelas AAA yang selama ini jarang diasosiasikan dengan console buatan Nintendo. Ya mungkin itu aja sekilas informasinya. Semoga bermanfaat paling tidak sebagai bahan refferensi.
thumbnail
Judul: Ulasan Console Nintendo Wii U
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Hiburan, Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz