Sabtu, 27 Juli 2013

Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013

Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013
Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013. Akhir-akhir ini penulis lagi kena sindrom teknologi khususnya dari area otomotif. Jadi harap maklum ya buat temen-temen semuanya kalo beberapa hari terakhir artikel yang dimuat seputar hal-hal tersebut. Sekarang masih berhubungan dengan mobil kayak Sedan BMW M4 Coupe :D, Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013 udah diluncurin. Secara tampilan desain cukup menarik lho. Pada bagian bawah konsol tengah antara tempat duduk terlengkapi sama kulkas kecil dan cup holdernya. Nah konsolnya itu sendiri memiliki panel multimedia dengan docking station diputar untuk iPhone maupun iPad serta mendukung koneksi USB.

Dengan adanya alat tersebut, memungkinkan para pengemudinya dapat mengendali AC, sistem audio, head-up display dan juga berkomunikasi dengan kereta golf lainnya atau clubhouse. Keren kan browsis seperti Lexus IS F Coupe walaupun emank jelas beda tipe, jenis, model dan juga fungsinya. Selain itu pada Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013 juga ada ruang penyimpanan yang cukup luas yaitu dua tas golf serta berbagai ruangan kargo dibagian dashboard dan konsol tengahnya bisa untuk tempat bola golf, kacamata matahari, maupun scorecard. Penangkal petir pun dipersiapkan pada Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013 untuk mengantisipasi cuaca buruk.

Saat hujan turun pun ga perlu risau karena rain sensor akan mengaktifkan wiper secara otomatis. Disamping itu pada bagian belakang kursi juga telah diberikan ruang khusus untuk membawa payung. Sedangkan ketika siang hari, sebagai peredam cahaya terkena mata secara berlebihan, telah disiapkan kaca depan yang mampu berubah menjadi gelap dengan menekan sebuah tombol tertentu pada kendaraan tersebut. Pokoknya praktis banget, dan keren banget deh. Ya semoga aja bisa cepet muncul juga di Indonesia ya. Jadi para pecinta golf pun dapat merasakan salah satu teknologi canggih keluaran pabrik asal Jerman tersebut.
thumbnail
Judul: Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Teknologi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz