Rabu, 28 Mei 2014

Barcelona Resmi Datangkan Alen Halilovic

Barcelona Resmi Datangkan Alen Halilovic
Barcelona Resmi Datangkan Alen Halilovic. Setelah cukup lama absen bikin artikel, sekarang admin balik lagi nih. Oh ya, sebelumnya terima kasih buat tim Blogger yang udah melakukan review ulang dan membuat Indonesia Terkini bisa kembali muncul. Dikesempatan kali ini pembahasan kembali mengenai dunia bola sepak tepatnya pada salah satu klub raksasa Laliga Spanyol Barcelona dimana tim Catalan itu telah resmi datangkan pemain muda berjuluk 'The Next' Lionel Messi Alen Halilovic.

Kabar mengenai perekrutan Halilovic sejatinya udah muncul sejak lama, namun pada saat itu masih belum ada keterangan lebih pastinya. Akan tetapi, sekarang semuanya menjadi terang benderang sebagaimana lansiran dari Football-Espana, Rabu (28/05/2014), kubu Barcelona secara resmi memperkenalkan anggota barunya itu. Pesepakbola berkebangsaan Kroasia berusia 17 tahun tersebut dipastikan menjadi pemain kedua yang direkrut oleh tim Catalan Barcelona dibursa transfer kali ini.

Yap bener, Alen Halilovic merupakan perekrutan kedua setelah sebelumnya pihak Barcelona secara resmi memperkenalkan Marc-Andre Ter Stegen sebagai punggawa barunya untuk menggantikan posisi Victor Valdes. Balik lagi terkait kedatangan Halilovic, pemain yang dinyatakan sebagai penerus Lionel Messi tersebut berujar, “Hari ini hari yang luar biasa dan saya sangat bahagia. Saya selalu jadi penggemar Barca dan saya tahu banyak tentang klub ini. Saya sudah menyaksikan Barca B musim ini."

Alen Halilovic pun menambahkan dirinya sudah bisa berbicara menggunakan bahasa Catalan walaupun kosa katanya masih tidak terlalu banyak. Dan pemain berkebangsaan Kroasia itu merasa senang karena dapat diberikan kesempatan bermain bersama klub yang dianggapnya terbaik didunia. "Halo untuk semua fans Barca dan Visca el Barca!,” tandasnya. Sebagai tambahan informasi, Barcelona mendatangkan pesepakbola berusia 17 tahun tersebut dengan banderol biaya sebesar 2.2 juta euro dan diikat kontrak hingga 5 tahun kedepan.
thumbnail
Judul: Barcelona Resmi Datangkan Alen Halilovic
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sepak Bola :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz