Selasa, 23 April 2013

Jerawat Pada Kelamin Wanita

Jerawat Pada Vagina - jerawat kelamin wanita adalah masalah kulit yang biasanya disebabkan oleh perubahan pada folikel bagian rambut serta kelenjar sebasea. Meskipun kondisi yang cukup umum di kalangan wanita, jerawat pada bagian vagina bisa menyebabkan wanita yang menderitanya merasakan rasa malu, iritasi, serta rasa yang tidak nyaman pada bagian yang berjerwat. Secara umum, jerawat pada kasus ini tidaklah berbahaya serta dapat kita obati dengan obat-obatan alami.

Tentang Jerawat Pada Kelamin Wanita


1. Penyebab Jerawat Kelamin Wanita
Jerawat dapat muncul pada bagian tubuh anda, termasuk pada vagina. Ada banyak faktor yang berperan dalam perkembangan jerawat tersebut seperti perubahan hormonal, sabun tertentu, stres, diet, kelebihan produksi minyak tubuh, obat-obatan dan beberapa kondisi kesehatan. Selain itu, remaja mengalami pubertas dapat menyebabkan jerawat pada vaginanya. Beberapa jerawat juga bisa disebabkan oleh bakteri dalam pori-pori anda yang mengarah ke infeksi.

2. Gejala Jerawat Kelamin Wanita
Gejala pada jerawat kelamin wanita ini sebagian besar berwarna merah, terasa lembut dan jika disentuh seperti ada benjolan meradang di sekitar daerah vagina. Nyeri dan gatal mungkin bisa menyertai pada daerah yang terkena dampak dari jerawat ini.

3. Penampilan Jerawat Kelamin Wanita
Munculnya jerawat vagina mungkin berbeda untuk setiap individu. Gundukan jerawat mungkin terlihat memerah serta meradang di sepanjang garis celana dalam anda dan memiliki whitehead atau blackhead yang nampak di atas benjolan. Penumpukan pada sel kulit yang bercampur dengan minyak yang dapat menyebabkan bagian pori-pori di benjolan itu tersumbat. Selain itu, kulit kering dapat muncul di beberapa daerah. Benjolan yang berkembang jauh di bawah kulit dikenal sebagai nodul dan mungkin sangat menyakitkan.

4. Pengobatan Jerawat Kelamin Wanita
Pengobatan untuk jerawat vagina dapat terdiri dari resep obat jerawat seperti benzoil peroksida. Dikatakann bahwa perawatan terhadap jerawat bekerja dengan cara melawan terhadap infeksi yang berasal dari bakteri, mempercepat regenerasi sel kulit (pembaharuan) serta mengurangi peradangan itu sendiri. Selain itu, mungkin pengobatan ini memakan waktu hingga delapan minggu untuk melihat perbaikan serta hasilnya. Solusi alami yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat vagina mungkin termasuk minyak esensi lavender digunakan sebagai antiseptik atau Azadirachta indica yang membawa sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri. Konsultasikan dengan dokter anda sebelum mencoba merawat kondisi kulit apapun.

5. Peringatan Terhadap Jerawat Vagina
Gejala penyakit seksual tertentu yang menular mirip dengan jerawat vagina. Genital herpes adalah penyakit yang umum diperoleh melalui hubungan seksual. Gejala herpes genital meliputi benjolan, lecet dan jerawat pada atau di sekitar daerah vagina yang penampilannya mirip dengan jerawat vagina. Jika anda menunjukkan gejala jerawat vagina, konsultasikan dengan dokter anda untuk diagnosis tept dan pengobatan yang cepat.

Sekian Tentang Jerawat Pada Kelamin Wanita


Sekian posting dari saya yang berjudul Jerawat Pada Kelamin Wanita. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya lewat kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini. Terimakasih para sobat Punyatrik, jangan lupa bantu saya share artikel ini ya sobat Punyatrik.
thumbnail
Judul: Jerawat Pada Kelamin Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Trik Kecantikan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz